Danone-Aqua Ubah Logo Demi Masyarakat dan Bumi Sehat

Danone-Aqua Ubah Logo Demi Masyarakat dan Bumi Sehat
Logo baru Aqua. Foto: Danone Aqua

jpnn.com, JAKARTA - Danone-Aqua terus menunjukkan komitmennya menciptakan masyarakat dan bumi yang sehat dengan melakukan perubahan logo merek dagang Aqua.

Danone-Aqua menghilangkan logo Danone yang selama ini menjadi logo sekunder (logo pendamping) pada logo Aqua.

Logo Danone digantikan dengan logo Danone baru yang kemudian posisinya dipindahkan pada kemasan.

Perubahan ini telah di implementasikan secara bertahap sejak Februari 2018 dan akan diaplikasikan pada setiap kemasan reguler Aqua maupun desain kemasan khusus serta pada seluruh materi komunikasi Danone-Aqua. 

“Penggantian logo ini telah mendapat persetujuan BPOM,” kata Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin di Jakarta, Kamis (22/2).

Arif menjelaskan, penggantian logo ini juga seiring dengan adanya perubahan logo Danone yang baru dengan slogan One Planet One Health. 

Sebagai bagian dari perusahaan di bawah lisensi Danone, PT Tirta Investama (Danone-Aqua) mengimplementasikan nilai dan kebijakan yang dibawa oleh Danone secara global.

"Sejak tahun lalu, Danone telah mengganti logonya untuk merefleksikan visinya menghubungkan manusia dengan apa yang mereka makan," jelas Arif.

Danone-Aqua terus menunjukkan komitmennya menciptakan masyarakat dan bumi yang sehat dengan melakukan perubahan logo merek dagang Aqua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News