Danone Gandeng Mabes Polri Sebar Ribuan Bansos untuk Masyarakat

Danone Gandeng Mabes Polri Sebar Ribuan Bansos untuk Masyarakat
Danone saat membawa bantuan untuk disebar lewat Polda Metro Jaya. Foto: dok. Danone

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19.

Bantuan yang diberikan di antaranya 1000 paket sembako, 1032 produk nutrisi pertumbuhan ibu dan anak serta 2.280 produk air minum.

Bantuan ini disalurkan melalui Program Bakti Sosial Polda Metro Jaya kepada masyarakat di sekitar wilayah Pasar Rebo dan Ciputat.

Serah terima bantuan tersebut diwakili oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Iwan Kurniawan. Sik, Msi dan juga Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto.

Donasi ini merupakan kerja sama Danone Indonesia dengan Mabes Polri. Sebelumnya bantuan juga telah disalurkan kepada Polda Lampung, Polda Bali dan Polda Jawa Tengah dengan total bantuan sebanyak 46.800 botol produk air minum untuk mencukupi kebutuhan hidrasi aparat keamanan yang bertugas, serta bagi masyarakat yang membutuhkan.

Danone Indonesia juga mendukung Program Keselamatan Baharkam Mabes Polri untuk Penanggulangan COVID19 dengan mendonasikan sejumlah 60.000 botol air minum Aqua dan Mizone.

Bantuan donasi yang diterima oleh Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Risyapudin Nursin SIK itu langsung didistribusikan ke Rumah Sakit Polri Dr. Soekanto dan Rumah Sakit Bhayangkara Polri Brimob Kelapa Dua Depok untuk memenuhi kebutuhan hidrasi tenaga medis maupun pasien COVID-19.

Selain itu, sejumlah 15.600 botol produk air minum juga didonasikan oleh Danone Indonesia kepada SDELOG Mabes Polri untuk didistribusikan kepada aparat keamanan serta kelompok masyarakat yang membutuhkan. Bantuan diterima langsung oleh Aslog Kapolri Irjen Ahmad Dhofiri.

Bantuan Danone untuk mengatasi pandemik COVID-19 di Indonesia total sebesar Rp 30 Miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News