Danone Indonesia & Citilink Eksplorasi Potensi Pangan Lokal Lewat Jelajah Gizi 2023

Danone Indonesia & Citilink Eksplorasi Potensi Pangan Lokal Lewat Jelajah Gizi 2023
Danone Indonesia berkolaborasi dengan Citilink menggelar program Jelajah Gizi 2023. Foto dok. Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia berkolaborasi dengan Citilink menggelar program Jelajah Gizi 2023.

Kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI ini diselenggarakan pada 14-16 Agustus 2023 di Solo dan sekitarnya.

Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menjelaskan sebagai perusahaan dengan misi membawa kesehatan kepada masyarakat banyak, pihaknya berkomitmen memenuhi kebutuhan nutrisi dan hidrasi keluarga.

Pemenuhannya melalui produk dan inisiatifnya yang berkelanjutan serta berdampak positif bagi masyarakat. 

"Untuk memastikan kesehatan masyarakat Indonesia dapat terjaga, Danone Indonesia juga menyadari hal ini perlu didukung dengan edukasi untuk meningkatkan pengetahuan tentang pemenuhan gizi seimbang," tutur Arif Mujahidin dalam keterangannya dikutip Kamis (17/8).

Dia menyebutkan tahun ini Danone Indonesia kembali menggelar program Jelajah Gizi 2023 dan memilih Solo sebagai destinasi karena keragaman kuliner serta pangan yang menarik.

Jelajah Gizi merupakan program yang sudah berjalan sejak 2013 dengan mengajak pakar seperti ahli gizi, media dan pegiat media sosial untuk mengeksplorasi kekayaan cita rasa, budaya dan nutrisi juga gizi yang terkandung dalam berbagai hidangan di berbagai daerah di Indonesia. 

Sejak 2013, Jelajah Gizi sudah mengunjungi dan mengeksplorasi kuliner di berbagai daerah, seperti Gunung Kidul, Kepulauan Seribu, Bali, Minahasa, Malang, Semarang dan Bogor.

Danone Indonesia & Citilink berkolaborasi mengeksplorasi potensi pangan lokal lewat Jelajah Gizi 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News