Danone Indonesia Raih 7 Penghargaan Dalam Ajang IDEAS Awards 2022

Danone Indonesia Raih 7 Penghargaan Dalam Ajang IDEAS Awards 2022
Danone Indonesia berhasil memboyong tujuh penghargaan dalam ajang IDEAS 2022. Foto dok humas Danone Indonesia

jpnn.com, LABUAN BAJO - Danone Indonesia berhasil memboyong tujuh penghargaan dalam ajang IDEAS 2022, yang digelar oleh Humas Indonesia di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, dari 3-5 Agustus 2022.

IDEAS merupakan apresiasi bagi para insan PR yang telah mengomunikasikan praktik diversity, equity, inclusion (DEI) dan environmental, social, governance (ESG) terbaik diorganisasinya.

“Danone Indonesia memiliki komitmen penuh dalam menjalankan operasional bisnis yang bertanggung jawab dan berdampak baik kepada masyarakat Indonesia, baik dalam aspek kesehatan dan lingkungan. Penghargaan yang kami raih dalam IDEAS Awards 2022 menjadi bukti nyata dan pengakuan akan komitmen kami dalam membawa dampak positif bagi Indonesia melalui bisnis dan inisiatif kami," ujar Corporate Communications Danone Indonesia Arif Mujahidin.

IDEAS Awards tahun ini mengusung tema tentang “Keberagaman dalam Kesatuan Budaya Indonesia” dengan dua kategori yaitu DEI dan ESG.

Kategori DEI terdiri dari empat subkategori meliputi Kesetaraan Gender dan Keragaman, Keberpihakan terhadap Disabilitas, Kesetaraan Peluang Karir, dan Pemberdayaan Karyawan dengan Kemampuan Beragam.

Sementara kategori ESG terdiri dari tiga subkategori, yakni lingkungan  (environmental), sosial (social), dan tata kelola (governance).

Berikut daftar ketujuh penghargaan yang diterima oleh Danone Indonesia:

1. Kategori DEI (Pemberdayaan Karyawan dengan Kemampuan Beragam) – Program Healthitude

Danone Indonesia memiliki komitmen penuh dalam menjalankan operasional bisnis yang bertanggung jawab dan berdampak baik kepada masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News