Danone Indonesia Raih Penghargaan dari Kemenkes

Danone Indonesia Raih Penghargaan dari Kemenkes
Danone Indonesia. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan atas kontribusinya dalam membantu penanganan Covid-19, melalui donasi alat kesehatan dan produk hidrasi untuk Rumah Sakit Darurat di Asrama Haji.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh dr. Dante Saksono Harbuwono Wakil Menteri Kesehatan kepada Rachmat Hidayat, Government Relations & Scientific Affairs Director Danone Indonesia, Rabu (29/12).

Danone Indonesia memberikan dukungan melalui penyaluran berbagai bantuan untuk kebutuhan penanganan pasien Covid-19, berupa 2.350 alat pelindung diri (APD), 1.000 faceshield, 1.000 boks masker medis.

Kemudian 20 unit tabung oksigen berkapasitas 6m3 dan kelengkapanya, 800 scrubs, air purifier, peti jenazah dan produk hidrasi sehat, untuk tenaga kesehatan dan juga pasien di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Pemberian donasi merupakan bagian dari kepeduliaan Danone Indonesia untuk memberikan bantuan yang esensial dan bergotong royong mendukung pemerintah Indonesia dan mitra lainnya untuk menanggulangi pandemi covid-19.

“Kami berharap upaya yang kami lakukan menjadi kontribusi nyata dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi dan memulihkan kondisi kesehatan Indonesia. Komitmen ini tentunya sejalan dengan tujuan kami untuk terus menyebarkan kebaikan dan kesehatan kepada masyarakat,” kata Rachmat.

Selain Rumah Sakit Darurat di Asrama Haji Pondok Gede, Danone Indonesia juga turut berupaya memenuhi permintaan darurat berupa alat kesehatan, perlengkapan isolasi dan produk hidrasi untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan dan pasien covid-19 di Tempat isolasi Rusun Nagrak dan Rumah Sakit Darurat Kogabwilhan di Surabaya.

Sebelumnya, Danone Indonesia juga mendapatkan apresiasi dari Kementerian Kesehatan atas dukungannya dalam menyukseskan program vaksinasi.

Danone Indonesia mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan atas kontribusinya dalam membantu penanganan Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News