Danone Indonesia Raih Predikat Corcomm Dream Team 2021

Danone Indonesia Raih Predikat Corcomm Dream Team 2021
Danone Indonesia. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tim Corporate Communication Danone Indonesia dinobatkan sebagai salah satu peraih penghargaan kategori Corcomm Dream Team 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh Majalah MIX Marketing & Communications.

Arif Mujahidin Corporate Communication Danone Indonesia mengatakan pihaknya terus berinovasi untuk membangun tim corcom yang andal, profesional dan selalu siap melaksanakan tugas dalam kondisi apa pun.

“Komunikasi berperan penting dalam menyebarkan inisiatif baik perusahaan, serta memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat dan pemangku kepentingan dalam membangun citra dan reputasi perusahaan. Disinilah pentingnya strategi komunikasi dan tim corporate communication," ujar Arif.

Dalam penghargaan tersebut, ada tiga kategori, antara lain Excellent Team sebagai kategori tertinggi, dilanjutkan dengan Solid Team dan Effective Team.

Effective Team didasarkan pada penilaian terkait strategi dan hasil, Solid Team berdasarkan pada koordinasi dan eksekusi, Excellent Team merupakan tim terbaik yang didasari pada penilaian lima kriteria yaitu besarnya tantangan yang dihadapi, strategi yang diciptakan untuk menghadapi tantangan tersebut, koordinasi, eksekusi, dan hasil.

Dalam hal ini Danone Indonesia meraih penghargaan kategori tertinggi yaitu Excellent Team.

Penghargaan ini diberikan setelah melalui proses penilaian ketat oleh para ahli di bidang komunikasi, mulai dari sektor praktisi, asosiasi, media, hingga dosen.

Sebelumnya, tim Corporate Communication Danone Indonesia juga telah mendapatkan berbagai penghargaan di kompetisi program kehumasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News