Danone Indonesia turut Sukseskan Program Vaksinasi di Surabaya

Kamis, 01 April 2021 – 18:06 WIB
Danone Indonesia turut Sukseskan Program Vaksinasi di Surabaya - JPNN.com
Danone Indonesia. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, SURABAYA - Danone Indonesia kembali mendukung pelaksanaan vaksinasi di Surabaya, Jawa Timur.

Danone Indonesia turut mendukung pelaksanaan Pos Pelayanan Vaksinasi COVID-19 dengan metode Drive Thru yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Halodoc, Gojek, Dinas Kesehatan Kota Surabaya dan RS Husada Utama (RSHU).

Pos pelayanan ini akan beroperasi sejak 27 Maret 2021 hingga akhir Juni 2021 di Lapangan Parkir Mahasiswa Universitas Surabaya (Ubaya).

Dalam program ini, Danone Indonesia, melalui produk AQUA, juga berperan sebagai mitra hidrasi dengan menyediakan kebutuhan air minum berkualitas kepada para petugas dan penerima vaksinasi di lokasi dimana acara vaksinasi ini berlangsung.

“Danone Indonesia berkomitmen terus menghadirkan kesehatan dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Kami juga turut membantu menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi bersama berbagai mitra," ujar VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto.

Sebelumnya, Danone Indonesia juga telah mendukung program-program vaksinasi di beberapa daerah di Indonesia dengan menyediakan berbagai kebutuhan bagi tenaga medis dan peserta vaksin.

Serta menyebarkan materi edukasi seputar makanan dan minuman bergizi seimbang hingga gaya hidup sehat kepada peserta vaksinasi.

Selain itu, Danone Indonesia juga mendukung kecukupan hidrasi para peserta vaksinasi serta tenaga kesehatan yang bertugas dan juga rutin melakukan promosi dan penyebaran informasi positif bagi publik melalui sosial media perusahaan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...