Danpuspom TNI Bertemu Komjen Petrus Golose di Gedung BNN, Ada Pembicaraan Serius

Danpuspom TNI Bertemu Komjen Petrus Golose di Gedung BNN, Ada Pembicaraan Serius
Kepala BNN RI Petrus Reinhard Golose (kiri) bertemu Danpuspom TNI Laksda Nazali Lempo di Gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa (19/10/2021). ANTARA/HO-Humas BNN

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI Laksamana Muda (Laksda) Nazali Lempo terlibat pembicaraan serius dengan Kepala BNN Komjen Petrus Reinhard Golose dalam pertemuan di Jakarta, Selasa (19/10).

Pada kesempatan itu, Danpuspom TNI Laksda Nazali Lempo melakukan pembicaraan serius mengenai dukungan Puspom TNI kepada BNN dalam pemberantasan narkotika di tanah air.

Dukungan itu disampaikan Lasda Nazali kepada BNN RI beserta seluruh jajarannya ketika melakukan Courtesy Call di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Kunjungan kehormatan Danpuspom TNI ke kantor BNN merupakan yang pertama kali sejak Komjen Petrus Golose dilantik sebagai kepala BNN oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada akhir tahun 2020 lalu.

Dalam keterangan tertulis usai pertemuan itu dijelaskan bahwa Laksda TNI Nazali Lempo melakukan kunjungan kehormatan dalam penguatan sinergi antara BNN dengan Puspom TNI terkait program pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Laksda Nazali juga menyampaikan harapan agar Puspom TNI dapat terus menjalin kerja sama dengan BNN dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

"Kedua lembaga merencanakan dalam waktu dekat segera mewujudkan sinergi antarlembaga," bunyi keterangan tertulis itu.

Selain itu, kedua belah pihak berharap kerja sama yang terjalin di antara Puspom TNI dengan BNN terus diperkuat, sehingga dapat menghadapi tantangan global terkait penyelundupan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika.

Danpuspom TNI Laksda Nazali Lempo terlibat pembicaraan serius dengan Kepala BNN Komjen Petrus Reinhard Golose saat pertemuan di Jakarta, Selasa (19/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News