Danseskoau Minta Pengusaha Sukses Ini Jadi Dosen Pemapar, Siapakah Dia?

Danseskoau Minta Pengusaha Sukses Ini Jadi Dosen Pemapar, Siapakah Dia?
Pengusaha Billy Martasandy menjadi pemateri Seskoau atas permintaan Danseskoau Marsekal Muda TNI Samsul Rizal, S.IP., M.Tr (Han). Foto dok. Billy Martasandy

jpnn.com, JAKARTA - Seskoau mengadakan orientasi perwira siswa (Pasis). Pelatihan yang dibagi menjadi beberapa kurikulum program itu, salah satunya diisi oleh Billy Martasandy yang disampaikan untuk regu Pasis Sesau A-16 TP.2021. Ini juga menjadi sebuah kehormatan untuk Billy.

Danseskoau Marsekal Muda TNI Samsul Rizal, S.IP., M.Tr (Han) sendiri yang meminta Billy Martasandy untuk menjadi dosen pemapar.

Materi yang dibawakan mengenai mata pelajaran Asesmen Kepemimpinan.

Beberapa siswa Seskoau menganggap bahwa materi yang diajarkannya sangat unik dan didukung dengan berbagai praktik pelaksanaan sehingga mudah dipahami siswa.

Dalam masa orientasi Pasis Seskoau terdapat berbagai program pendidikan yang tujuannya untuk memberikan pengenalan lingkungan kerja.

Selain itu, juga diperkenalkan tentang para pejabat di lingkungan angkatan udara, dosen penuntun, dan sesama personel dalam orientasi Pasis.

Dalam pelatihan ini hanya ada beberapa perwira yang terpilih dan mendapatkan kepercayaan untuk mengikuti pendidikan.

Oleh karena itu, harapannya Pasis dapat memanfaatkan hal ini dengan baik untuk bisa belajar dan menggali potensi dalam diri masing-masing untuk keberhasilan tugas-tugas yang diberikan.

Danseskoau Marsekal Muda TNI Samsul Rizal meminta pengusaha sukses ini menjadi dosen pemapar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News