Lihat, Ribuan Warga Bandung Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Seskoau

Lihat, Ribuan Warga Bandung Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Seskoau
Ribuan warga Bandung antusias mengikuti serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum serta pelaku ekonomi kreatif (Parekraf) di GOR Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Sabtu (21/8/2021). Foto: Penerangan Seskoau

jpnn.com, BANDUNG - Ribuan warga Bandung antusias mengikuti serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum serta pelaku ekonomi kreatif (Parekraf) yang diadakan di GOR Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Sabtu (21/8/2021).

Animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 terlihat sejak pukul 07.00 WIB. Warga mulai memenuhi tenda-tenda yang telah disediakan untuk menunggu registrasi yang baru dimulai pukul 08.00 WIB.

Tercatat saat dibukanya registrasi sudah menembus 500 nomor pendaftaran.

Dirjian Stratops Seskoau Kolonel Pnb Ramot C.P. Sinaga selaku koordinator kegiatan mengimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melayani Bapak/Ibu sekalian dan bantu kami dengan mengikuti instruksi panitia penyelenggara agar tiap tahapan vaksinasi dapat berjalan tertib, aman, dan lancar,” ujarnya.

Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan akhir pekan tentunya banyak masyarakat yang akan meluangkan waktu untuk mengikuti serbuan vaksinasi ini.

“Ini adalah bukti bahwa kesadaran masyarakat semakin meningkat dan berharap percepatan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity dapat segera terwujud,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Danseskoau mengajak seluruh peserta serbuan vaksinasi untuk bersabar, menerapkan protokol kesehatan, dan panitia penyelenggara telah menyediakan 2000 dosis bahkan lebih setiap harinya.

Ribuan warga Bandung antusias mengikuti serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum serta pelaku ekonomi kreatif (Parekraf) yang diadakan di GOR Widya Dirgantara, Seskoau, Bandung Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News