D'Antoni Kecewa Dengan Penampilan Lakers

D'Antoni Kecewa Dengan Penampilan Lakers
D'Antoni Kecewa Dengan Penampilan Lakers
LOS ANGELES - Mike D"Antoni terlihat sangat tidak gembira dengan penampilan timnya, Los Angeles Lakers. Sempat unggul nyaman 18 poin pada babak pertama, Lakers akhirnya menyerah 100-103 atas tim papan bawah Washington Wizards di Staples Center, Los Angeles, California, kemarin WIB.

   

Kekalahan tersebut menjadi warning bagi perjalanan Lakers untuk mengamankan posisi delapan wilayah barat, batas akhir playoff musim depan. Apalagi dalam pertandingan sebelumnya, Lakers menyerah, juga atas tim papan bawah Phoenix Suns 76-99.

Dengan rekor menang-kalah 36-34, Lakers sangat tidak aman di posisi delapan. Sebab, ada tiga tim yang siap menggusur Lakers yakni Utah Jazz (34-35), Dallas Mavericks (33-36), dan Portland Trail Blazers (33-36).

"Ini adalah tim yang bagus. Namun secara mental memang harus diperkuat. Kami harus terus bermain dengan keras setiap saat," kesal D"Antoni seperti dilansir ESPN, Sabtu (23/3).

LOS ANGELES - Mike D"Antoni terlihat sangat tidak gembira dengan penampilan timnya, Los Angeles Lakers. Sempat unggul nyaman 18 poin pada babak pertama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News