Dapat 3 Bintang dalam 2 Hari, Fans MU Rela Anaknya Diberi Nama Ed Woodward

Dapat 3 Bintang dalam 2 Hari, Fans MU Rela Anaknya Diberi Nama Ed Woodward
Ed Woodward. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Fans Manchester United sedang bersuka cita. Dalam dua hari ini, klub berhasil mendapatkan tiga pemain bintang.

Mereka adalah Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Trio pemain anyar ini bukan sembarang pemain.

Kesuksesan ini langsung disambut positif para pendukung fanatik tim Setan Merah. Pujian datang membanjiri, khususnya untuk executive vice chairman MU, Ed Woodward yang disebut-sebut berada di belakang keberhasilan tiga transfer ini.

Woodward sempat menjadi bahan tertawaan saat MU dipegang David Moyes. Transfer pemain yang dia lakukan ketika itu tidak meyakinkan fans.

Dan kini semua berubah. Dari sejumlah cuitan fans di twitter yang dirangkum Metro, Selasa (13/7), Ed Woodward benar-benar dibuat melayang.

"Saya merasa sepertinya kita harus mengubah nama Old Trafford. Bagaimana Stadion Ed Woodward terdengar?" tulis Nico(la) di @solskjaered.

"Jika saya memiliki seorang putra yang lahir di periode transfer ini, saya akan melupakan semua nama. Saya telah merencanakan nama untuk dia, dan itu adalah nama dia, Ed Woodward," tulis Schwein SchneMluhya™ di @silvaharon. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Fans Manchester United sedang bersuka cita. Dalam dua hari ini, klub berhasil mendapatkan tiga pemain bintang. Mereka adalah Matteo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News