Dapat Bisikan Gaib, Suami Bunuh Istri dan Tiga Anak

Dapat Bisikan Gaib, Suami Bunuh Istri dan Tiga Anak
Dapat Bisikan Gaib, Suami Bunuh Istri dan Tiga Anak
SUKAMARA – Entah apa yang dipikiran Hasan Fadli (41) salah seorang karyawan pendodos buah (pemanen sawit) di Sahara Estate PT Sampoerna Agro di perbatasan Sukamara-Kobar, tepatnya di Desa Babual Baboti Kecamatan Kotawaringin Lama, Kotawaringin Barat. Dengan kejam ia membunuh istri dan tiga orang anaknya yang masih kecil dengan alat pendodos buah. Tewasnya istri dan ketiga anaknya tersebut kontan membuat geger para karyawan dan warga sekitar. Korbannya yakni istrinya yang bernama Samini (31), ketiga anaknya yaitu Safuan (12), Windiati (4) dan Safa (2).

 

Menurut informasi yang diperoleh dari Sirajudin, salah seorang security perusahaan bahwa kejadian diperkirakan sekitar pukul 8.30 WIB Senin (8/4) malam. Saat kejadian, karyawan lain tidak mengetahui karena tidak ada mendengar suara gaduh. Pelaku mengahibisi nyawa istri dan anaknya ketika mereka dalam keadaan tertidur. “Yang pertama melihat kondisi korban, kami dan anggota security dan langsung mengamankan pelakunya,” terang Sirajudin.

Menurut Sirajudin, informasi yang mereka peroleh dari pengakuan pelaku ketika diamankan bahwa pelaku membunuh istri dan ketiga anaknya karena adanya bisikan gaib, yang menyuruh ia membunuh istri dan anaknya. Bisikan itu muncul ketika saat bekerja di siang hari.

   

“Informasi awal dari pelaku, saat ia bekerja mendodos ada suara gaib yang membisiki. Kamu harus membunuh anak istri dan anakmu. Ia pun emosi. Tetapi ia terus bekerja seperti biasa kemudian  pulang dan menjemput istrinya,” jelas Sirajudin.

SUKAMARA – Entah apa yang dipikiran Hasan Fadli (41) salah seorang karyawan pendodos buah (pemanen sawit) di Sahara Estate PT Sampoerna Agro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News