Dapat Dukungan HPJ, Sahabat Ganjar Percaya Diri Sambut 2024

Dapat Dukungan HPJ, Sahabat Ganjar Percaya Diri Sambut 2024
Ketum Sahabat Ganjar Nahib Shodiq saat menghadiri deklarasi Himpunan Pedagang Jombang di Jawa Timur, Selasa (22/3). Humas DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar mendapat dukungan Himpunan Pedagang Jombang (HPJ) untuk menggalang dukungan bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju 2024.

HPJ merupakan kelompok komunitas pedagang kaki lima yang berada di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dan tersebar di setiap kecamatan. 

Komunitas tersebut diketahui menggelar deklarasi dukungan di Jombang, Jawa Timur, Selasa (22/3) kemarin yang dihadiri Ketua Umum Sahabat Ganjar Nahib Shodiq alias Gus Nahib.

Gus Nahib meyakini bahwa HPJ ialah kelompok komunitas yang solid dan bisa menyosialisasikan Ganjar Pranowo menuju 2024 secara efektif.

"Jadi, harapan saya ke depannya, HPJ bisa menyosialisasikan kepada para pedagang khusunya di Jombang, untuk bersatu mendukung Ganjar Pranowo," ujar Gus Nahib dalam keterangan persnya, Rabu (23/3).

Toh, kata dia, HPJ sebenarnya komunitas yang berpengaruh di Jombang. Terbukti keanggotan kelompok itu yang tersebar di setiap kecamatan yang berada di Jombang.

"HPJ itu merupakan komunitas kaki lima tingkat kecamatan yang memiliki ratusan anggota," tuturnya.

Gus Nahib berharap deklarasi dukungan oleh HPJ akan mendapat banyak dukungan dari komunitas-komunitas lain untuk bersama mengantarkan sosok Ganjar Pranowo menuju Presiden RI pada 2024.

Sukarelawan Sahabat Ganjar mendapat dukungan Himpunan Pedagang Jombang (HPJ) untuk menggalang dukungan bagi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menuju 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News