Dapat Dukungan Pangeran Arab, Tim Balap Valentino Rossi Siap Panaskan MotoGP 2022

Dapat Dukungan Pangeran Arab, Tim Balap Valentino Rossi Siap Panaskan MotoGP 2022
Tim VR46 Racing bersama para pembalapnya. Foto: Instagram/pecco63

jpnn.com - Tim besutan Valentino Rossi, VR46, akhirnya resmi meramaikan persaingan kelas utama MotoGP 2022, dengan dukungan Aramco dari Arab Saudi.

VR46 mendapatkan dukungan Aramco dengan kontrak selama tiga musim.

VR46 juga baru saja memastikan bahwa motor yang akan digeber pembalap andalannya ialah Ducati untuk tiga musim ke depan.

Namun, sampai saat ini belum ada daftar pembalap dari tim milik The Doctor tersebut, termasuk sang pemegang juara sembilan kali itu.

Rossi yang saat ini berusia 42 tahun, menjadi pembalap paling senior di grid MotoGP menyatakan bahwa akan sangat sulit baginya untuk membalap meski mendapat dukungan dari sponsor utama.

Adik tiri Rossi, Luca Marini kemungkinan besar akan mengisi bangku di tim VR46.

Pangeran Arab Saudi Abdulaziz bin Abdullah Al Saud menyatakan jelang Grand Prix Belanda bahwa ia telah mengamankan kontrak selama lima tahun untuk mensponsori tim VR46.

"Bagi saya akan sangat luar biasa apabila Valentino Rossi bisa berkompetisi dalam beberapa tahun ke depan sebagai pembalap dari Aramco Racing Team VR46 bersama adiknya Luca Marini," kata Al Saud.

Tim besutan Valentino Rossi, VR46, akhirnya resmi meramaikan persaingan kelas utama MotoGP 2022, dengan dukungan Aramco dari Arab Saudi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News