Rabu, 19 Desember 2018 – 02:25 WIB

BWF World Tour Finals 2018

Dapat Durian Runtuh, Zhang Beiwen Gantikan Carolina Marin

Senin, 03 Desember 2018 – 05:55 WIB
Dapat Durian Runtuh, Zhang Beiwen Gantikan Carolina Marin - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis Amerika Serikat Zhang Beiwen ketiban durian runtuh setelah BWF mengundangnya ikut BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou 12-16 Desember nanti. Beiwen menggantikan tempat yang ditinggal Carolina Marin.

BWF melansir, Marin memutuskan mundur dari Finals lantaran cedera. Hal ini seperti mengulang tahun 2017 di mana Marin juga terpaksa mundur dari Superseries Finals 2017 lantaran dihajar cedera pinggul.

Mundurnya Marin membuat BWF melemparkan undangan ke pemain Tiongkok He Bingjiao yang secara hitungan poin turnamen BWF poin paling mencukupi. Namun, Bingjiao ternyata tidak bisa menerima tawaran tersebut lantaran juga tengah berkutat dengan cederanya.

Beiwen menjadi nama berikut dengan jumlah poin memadai untuk mengisi posisi Marin. Jawara India Open itu pun menerima tawaran BWF, dan resmi menjadi pemain kedelapan sektor tunggal putri World Tour Finals 2018 nanti.

Beiwen akan bergabung dengan nama-nama besar lain di Guangzhou nanti. Tujuh pemain yang sudah dipastikan main di BWF World Tour Finals 2018 lainnya adalah Tai Tzu Ying (Taiwan), Nozomi Okuhara (Jepang), Akane Yamaguchi (Jepang), Chen Yufei (Tiongkok), Ratchanok Intanon (Thailand), Pusarla Venkata Sindhu (India), dan Michelle Li (Kanada).(kar/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar