Dapat Karangan Bunga, Polri Ajak Publik Berpikir Positif Saja

Dapat Karangan Bunga, Polri Ajak Publik Berpikir Positif Saja
Karangan bunga menghiasi Mabes Polri. Foto-foto: Boy Muhamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Karangan bunga ucapan terima kasih dan dukungan kepada Presiden Joko Widodo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, menghiasi Markas Besar Polri.

Siapa pengirim karangan bunga ini masih belum bisa dipastikan, meskipun memang tertulis nama maupun lembaga yang mengirim di hampir semua karangan bunga.

Dapat Karangan Bunga, Polri Ajak Publik Berpikir Positif Saja

Kepala Biro Penerangan Mabes Polri Brigjen Rikwanto mengatakan, karangan bunga itu tidak hanya dikirim ke markasnya. Namun juga ke markas kepolisian daerah maupun ke instansi lainnya. "Itu pengirimnya yang jelas Warga Negara Indonesia, masyarakat Indonesia yang peduli akan situasi kondisi yang terjadi di Indonesia," kata Rikwanto di Mabes Polri, Rabu (3/5).

Dia mengajak publik untuk berpikir positif saja soal kiriman karangan bunga di Mabes Polri itu. Polri justru mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap kondisi NKRI tercinta ini. Menurutnya, hal itu juga mendorong pemerintah, Polri, TNI, stakeholder lainnya, kementerian/lembaga untuk bagaimana menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya. "Dan tentu rakyat mendukung," kata mantan Kapolres Klaten, Jawa Tengah itu. (boy/jpnn)


Karangan bunga ucapan terima kasih dan dukungan kepada Presiden Joko Widodo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo,


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News