Dapat Kejutan di Hari Ultah, Ki Kusumo Mengaku Sedang Cari Istri

Dapat Kejutan di Hari Ultah, Ki Kusumo Mengaku Sedang Cari Istri
Ki Kusumo (potong tumpeng) merahasiakan umurnya. Foto: ist

jpnn.com - RATUSAN anggota Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) yang dipimpinnya, tiba-tiba datang bertandang ke kediamannya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Selasa (17/2) dini hari. Meski suka meramal, Ki Kusumo yang mendapat kejutan ini, tak bisa menahan kaget.

“Hari ini tiba-tiba terjadi ledakan kebahagiaan yang luar biasa. Saya dapat kejutan dari teman-teman KPMP dari berbagai daerah, termasuk dari Papua, Kalimatan dan Sulawesi. Acara ini murni tanpa persiapan. Kalau bisa nyiapin, mungkin akan saya siapin dangdut,” ujar Ki Kusumo kepada wartawan, Selasa (17/2).

Aktor sekaligus produser ini mendapatkan kejutan itu terkait dengan hari ulang tahunnya. Kendati mengaku bahagia, bintang Film Calo Calo Sorga ini merasakan sesuatu yang belum lengkap.

“Tiga tahun lalu istri saya masih hadir, sekarang saya sendiri. Saya lagi cari istri. Mudah-mudahan tahun ini dapat,” lanjut Ki Kusumo tanpa mau merinci kriteria calon istrinya kelak.

Lantas, apa makna hari ulang tahun bagi ahli supranatural yang tetap merahasiakan berapa umurnya ini? “Memaknai ultah, introspeksi diri. Kurang lebih dalam manusia biasa, saya berusaha membuang semua yang jelek, ke depan berusaha yang lebih baik lagi. Bukan hanya buat saya, tapi juga keluarga dan teman-temang KPMP di Indonesia,” beber Ki Kusumo.

Pria yang juga vokalis Soulnesia Band ini berharap dengan bertambahnya usia, segalanya akan berubah ke arah yang lebih baik. 

“Tahun 2015 kan tahun pengharapan, semoga semunya berjalan lebih baik. Ulang tahun kali ini saya bahagia banget. Saya tak bisa menceritakan kebahagiaan itu seperti apa. Kalau ditanya apa yang masih kurang, album saya belum kelar, sebentar lagi kelar,” tandas Ki Kusumo.

Di hari jadinya itu, Ki Kusumo juga kedatangan teman-teman artis, salah satunya Cinta Penelope. “Ini Ketum (Ketua Umum KPMP) saya, kakak saya. Senang bisa kumpul semua. Semoga Ki Kusumo sehat, diberi umur panjang dan jadi kakak saya yang paling baik selamanya,” harap Cinta Penelope. (adk/jpnn)


RATUSAN anggota Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) yang dipimpinnya, tiba-tiba datang bertandang ke kediamannya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News