Kebanggan Siwon Suju Bersama Jackie Chan di Jet Pribadi

Kebanggan Siwon Suju Bersama Jackie Chan di Jet Pribadi
Kebanggan Siwon Suju Bersama Jackie Chan di Jet Pribadi. Foto Istimew

jpnn.com - MENJADI kebanggaan bisa menikmati hari-hari bersama bintang pujaan. Kebanggaan itu dirasakan Siwon Suju, saat dirinya menikmati jet pribadi salah seorang bintang Hong Kong, Jackie Chan.

Dalam foto yang beredar di internet, keduanya tampak enjoy berselimut berdampingan. Dilaporkan Simpoo, Siwon tengah menikmati perjalanan dengan aktor legendaris tersebut dalam promo film Golden Blade.

Mereka tengah sibuk mempromosikan film tersebut di sejumlah negara. Seperti, Korea Selatan, Tiongkok, dan sejumlah negara di Asia.

Disebut-sebut pengunggah foto keduanya adalah Adrien Brody dan John Cusack. Sebab, keduanya juga berada di dalam pesawat pada hari yang sama, untuk kepentingan promo film
Golden Blade.

Siwon mengaku bahwa dirinya senang bisa bersama bintang pujaannya dalam sebuah perjalanan untuk kepentingan promo film. Kebetulan, film yang juga disutradarai Jackie Chan itu melibatkan bintang film Hollywood, Tiongkok, dan Korea Selatan.

Film itu bercerita tentang dua jenderal yang bersahabat dari Tiongkok dan Rumania. Keduanya maju perang melawan Xiongnu yang dianggap berbahaya bagi kehidupan umat.

Duh, senangnya bisa bersama dalam jet pribadi bintang pujaan. (rif/awa/jpnn)


MENJADI kebanggaan bisa menikmati hari-hari bersama bintang pujaan. Kebanggaan itu dirasakan Siwon Suju, saat dirinya menikmati jet pribadi salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News