Dapat Nyinyiran dari Netizen, Hilda Beri Ancaman

Dapat Nyinyiran dari Netizen, Hilda Beri Ancaman
Hilda Vitria. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hilda Vitria kerap menjadi sorotan sejak masalahnya dengan Kriss Hatta serta hubungannya dengan Billy Syahputra mencuat.

Apa pun yang dilakukannya, termasuk di media sosial selalu menuai tanggapan. Ada yang berkomentar positif, ada juga sebaliknya.

Seperti yang dia dapat saat mengunggah foto bersama Billy. Pada posting-an akun gosip lambenyinyir, seorang netizen tampak menuliskan komentar nyinyir.

Netizen tersebut mengatakan, Hilda tidak mungkin bisa keluar negeri jika tidak berpacaran dengan Billy.

“Hahaaayy kalau gak jadian sama Billy gak bisa ngerasain luar negeri sebegindang indahnya, aq rela aq rela aq relaaaaaaaaaaaa juga bini gatelllll nemplok bujang,” tulis netizen.

Mendapati komentar ini, Hilda tampak emosi. Dia lantas memberikan peringatan keras kepada netizen tersebut jika tidak ingin dipenjarakan nantinya.

“Mba ada masalah sama saya? Atau lagi cari masalah sama saya? Situ kenal saya? Saya gak kenal situ soalnya,” katanya.

“Jangan sampai nanti saya bikin kamu jadi kenal saya orang nya seperti apa? Gampang untuk cari tahu kamu dan keluarga kamu. teknologi canggih sayang. Hati-hati kalau comment, kalau uang mu belum cukup untuk bayar jeruji jangan macem-macem,” tegasnya.(zul/pojoksatu/jpnn)


Kalau gak jadian sama Billy gak bisa ngerasain luar negeri sebegindang indahnya, aku rela, aku rela, aku rela.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News