Dapat Paket Diduga Isi Tengkorak Manusia, Pengusaha Ini Langsung Lapor Polisi

Dapat Paket Diduga Isi Tengkorak Manusia, Pengusaha Ini Langsung Lapor Polisi
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, LOMBOK - Seorang pengusaha berinisial HS asal Kelurahan Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, mendapat aksi teror, Kamis (11/6) sekitar pukul 16.00 Wita.

HS mendapatkan paket kiriman sebuah kotak dibungkus plastik merah. Kiriman itu dibawa langsung seorang ojek online (ojol) ke rumah HS.

HS bersama istrinya LS kemudian membuka paket kiriman itu. Tetapi alangkah terkejutnya mereka ketika mendapatkan paket kiriman berisikan tengkorak menyerupai kepala manusia.

Tengkorak dengan retak tulang itu tak sendiri. Tengkorak itu dilengkapi dengan bercak darah dan selembar kertas bertuliskan bahasa Arab.

Kertas itu ditempel di bagian depan tengkorak dengan tulisan ‘almautu ma’aka’ atau maut bersamamu.

Dari hasil penyelidikan Satreskrim Polresta Mataram, paket itu dikirim dengan alamat lengkap.

Polisi kini sedang menyelidiki kasus itu setelah mendapatkan laporan. Beberapa orang saksi juga sudah diperiksa, salah satunya ojol yang mengirim paket tersebut.

“Dugaan awal kami, itu tindakan teror kepada yang bersangkutan. Untuk itu sedang kita dalami siapa pengirim dan apa motifnya,” kata Kasatreskrim Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa, Jumat (12/6).

Seorang pengusaha berinisial HS asal Kelurahan Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, mendapat aksi teror, Kamis (11/6) sekitar pukul 16.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News