Dapat Peran Protagonis di Film Teman Tidur, Devi Demplon Senang Bisa Mengeksplorasi

Dapat Peran Protagonis di Film Teman Tidur, Devi Demplon Senang Bisa Mengeksplorasi
Konferensi pers film Teman Tidur di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (27/3). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Devi Demplon senang mendapat peran protagonis di film Teman Tidur. Devi dalam film itu berperan sebagai seorang guru di sebuah SMA. Di film yang berproses syuting 2018 ini pula, Devi untuk kali pertama berperan sebagai tokoh protagonis.

"Iya benar, setelah film ini, kan, tahun 2018 lalu aku jadi banyak tawaran protagonis di sinetron," ujar Devi Demplon di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (27/3). "Aku mau bisa jadi apa saja, makanya senang bisa eksplorasi ke protagonis," sambungnya.

Sebelum terlibat di proyek ini, perempuan berusia 37 tahun ini mengaku tidak pernah memerankan tokoh protagonis. "Film ini bagus banget saya belum pernah jadi guru, terus saya juga biasanya di series dan sinetron itu antagonis. Enaknya di sini saya ada kesempatan observasi jadi guru ya, terutama soal bully," tutur Devi Demplon.

Sebagai seorang artis peran, Devi tentu ingin bisa mengeksplorasi berbagai peran. Namun, tak dipungkiri mimik wajahnya yang tegas membuatnya kerap mendapat peran antagonis.

"Karena aku bosan jadi antagonis, terus di sini aku jadi protagonis. Cuma harus dandan, kan, muka aku antagonis banget, ya, bagaimana caranya diakalin biar keliatan baik," ucapnya.

Selain Devi Demplon, film Teman Tidur juga dibintangi Rafeal Tan, Gunawan, Kalina Ocktaranny, Baskara Mahendra, Mutiara Sofya, Givina Lukita Dewi, Deanda Puteri, Gesya Shandy, dan Khan Theux. Film Teman Tidur akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Maret 2023. (mcr7/jpnn)

Pesinetron Devi Demplon merasa senang lantaran mendapat peran protagonis di film Teman Tidur.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News