Dapat Tawaran Film Devils Whisper, Luna: Ngomong aja Masih Belepotan

Dapat Tawaran Film Devils Whisper, Luna: Ngomong aja Masih Belepotan
Luna maya saat berkunjung ke Graha Pena Jakarta. Foto: dok.Genpi.co

jpnn.com, JAKARTA - Perasaan takut dirasakan oleh aktris Luna Maya. Perasaan itu melanda saat mendapat‎ tawaran untuk bermain dalam film horor berjudul Devil's Whisper‎. Rasa takut itu bukan karena genre film itu, namun lebih kepada dirinya yang sudah lama tidak shooting film.

"Tadinya sempat nggak mau terima, deg-degan, takut. Gue udah empat tahun nggak shooting film," kata Luna di Studio 47, kawasan Bangka, Jakarta, Sabtu (18/6).

Dalam film Devil's Whisper, perempuan 32 tahun itu juga harus menghafalkan naskah dalam bahasa Inggris. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Luna.

"‎Ngomong aja masih belepotan, apalagi ini perlu ngapalin," ucap Luna.

Beruntung, Luna mendapat banyak dukungan. Karena itu, ia menerima tawaran bermain dalam film yang merupakan kerja sama antara MD Pictures dengan rumah film dari Hollywood bernama Vega Baby.

"Udah hapalin (script)‎ akhirnya bisa dan mereka kayak happy dan i am so happy. Ya udah senang aja," ungkap Luna.

Proses shooting film Devil's Whisper dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. ‎Dalam film itu, mantan pacar Ariel Noah ini memerankan psikiater, bernama dokter Dian. (gil/jpnn)


Perasaan takut dirasakan oleh aktris Luna Maya. Perasaan itu melanda saat mendapat? tawaran untuk bermain dalam film horor berjudul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News