Dapat Tawaran Klub Luar, Keyakinan Adam Alis Pun Goyah

Dapat Tawaran Klub Luar, Keyakinan Adam Alis Pun Goyah
Dapat Tawaran Klub Luar, Keyakinan Adam Alis Pun Goyah

jpnn.com - JAKARTA- Eks Gelandang Timnas U-23 Adam Alis mengaku mendapatkan tawaran dari klub luar negeri. Itu yang membuat keyakinannya untuk menjadi anggota TNI goyah. padahal, Adam sudah mengikuti berbagai tes psikologi, jasmani, rohani, mental dan ideologi.

"Sebetulnya memang tunggu pengumuman. Tapi, saya memilih mundur sebelum diumumkan. Saya dapat tawaran dari klub luar," katanya saat dihubungi, Senin (7/9).

Sayang, Adam belum bisa mengungkapkan nama klub dan dari negara mana klub itu berasal. Dia hanya menyebut kemungkinan bergabungnya dia dengan klub luar itu cukup besar.

"kalau sudah fix saya kabari. Tapi katanya saya nggak perlu trial, karena itu saya akhirnya berpikir ulang dan istikharah lagi sebelum mundur dari tes TNI," ucapnya.

Adam berharap sebelum bulan ini berakhir, dirinya telah mendapatkan kepastian mengenai kontraknya dan kapan mulai berangkat.

"Mudah-mudahan bulan ini sudah bisa dikabarkan klubnya," pungkas Adam.

Sebelumnya, rekan-rekan Adam yang lain sudah memastikan lolos tes menjadi anggota TNI. Mereka adalah Ravi Murdianto, Teguh Amirudin, Manahati Lestusen, Wawan Febriyanto, dan Dimas Drajad. Setelah pasti lulus, mereka akan menjalani pendidikan selama lima bulan. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Eks Gelandang Timnas U-23 Adam Alis mengaku mendapatkan tawaran dari klub luar negeri. Itu yang membuat keyakinannya untuk menjadi anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News