Dapat Undian Kurang Menguntungkan, Ini Janji Praveen/Debby

Dapat Undian Kurang Menguntungkan, Ini Janji Praveen/Debby
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Para wakil Indonesia nomor ganda campuran mendapatkan undian kurang menguntungkan dalam Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan Jakarta 10-16 Agustus mendatang.

Pasalnya, tiga wakil berkumpul di pool atas. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Widjaja akan bertarung kontra lawan yang cukup berat di pool atas.

Mereka di antaranya ialah Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok) dan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark). Hanya Riky Widianto/Richi Puspita Dili yang menghuni pool bawah.

Praveen/Debby dituntut harus mencapai babak semifinal. Namun, jalan mereka tidak mudah karena harus menumpangkan Nielsen/Pedersen yang merupakan unggulan kelima dan Zhang/Zhao yang unggulan pertama.

“Melihat hasil undian, kami jadi lebih terpacu untuk latihan lebih keras lagi. Kami berharap dengan satu pool bersama para unggulan, kami bisa mengalahkan mereka dan mencapai target yang sudah ditentukan,” kata Praveen di laman PP PBSI, Sabtu (1/8). (jos/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Para wakil Indonesia nomor ganda campuran mendapatkan undian kurang menguntungkan dalam Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News