Dapur Buzzer Dorong Kemajuan Periklanan Digital

Dapur Buzzer Dorong Kemajuan Periklanan Digital
Dapur Buzzer Dorong Kemajuan Periklanan Digital. Foto: dok. Dapur Buzzer

jpnn.com, JAKARTA - Muhamad Fikri Hidayat, pendiri Dapur Buzzer Indonesia, tengah memperbanyak kerja sama dengan influencer profesional.

Dia juga mengembangkan aplikasi yang mudah diakses para klien yang ingin bekerja sama dengan perusahannya, seperti website dan media sosial.

"Mudah-mudahan bisa selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan membantu mendorong kemajuan periklanan digital,” ujar Muhamad Fikri, dalam keterangannya, Jumat (17/2).

Dapur Buzzer Indonesia di bawah bendera PT FHCreative Group Indonesia ini menaungi influencer profesional dan key opinion leader (KOL) sosial media multi-platform.

Erika Richardo, Willie Salim, Lalita Hutami adalah beberapa nama influencer yang bekerja sama dengan Dapur Buzzer Indonesia.

Fikri menuturkan hingga saat ini pintu perusahaan miliknya terbuka lebar bagi para anak muda atau influencer pemula yang ingin bergabung.

"Bagi influencer baru bisa menambah portofolio, mengembangkan reputasi dengan berpartisipasi di berbagai campaign brand-brand dan penghasilan tambahan," katanya.

Fikri mengelompokkan influencer berdasarkan kompetensinya, seperti kesehatan, teknologi, fashion, travel, food and beverage, dan masih banyak lagi.

Muhamad Fikri Hidayat mendorong kemajuan periklanan digital dengan membangun Dapur Buzzer Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News