Dara dan Mitha The Virgin Rebutan Cowok

Dara dan Mitha The Virgin Rebutan Cowok
Dara dan Mitha The Virgin Rebutan Cowok
JAKARTA - Persahabatan dua The Virgin, Dara dan Mitha mendapat ujian. Keduanya ternyata menyukai satu orang cowok, yang membuat hubungan Dara dan Mitha merenggang.

Tapi jangan salah sangka. Karena ini hanyalah inti cerita dari Film Televisi (FTV) berjudul "Demi Nama Cinta" yang diproduseri Raffi Achmad. "Ceritanya juga sudah agak lupa, tapi akan ada adegan Dara ama Mitha rebutan cowok," kata Raffi saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat, Selasa (3/4).

Raffi mengungkapkan, alasan memilih The Virgin dalam penggarapan FTV terbarunya karena keduanya jarang bermain sinetron, FTV atau film. "Aku sering mencoba hal-hal yang baru. Makanya pemain yang dipanggil mereka yang jarang main FTV. The Virgin juga punya fans banyak, " jelasnya.

Dalam FTV ini, Raffi juga akan bermain, namun ia tidak menjelaskan perannya dalam FTV tersebut. Sebelumnya, Raffi Achmad, juga memanggil Sule dan Olga Syahputra untuk bermain di FTV garapannya.

JAKARTA - Persahabatan dua The Virgin, Dara dan Mitha mendapat ujian. Keduanya ternyata menyukai satu orang cowok, yang membuat hubungan Dara dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News