Darah Rendah Kambuh, Diego Maradona Dipapah Lalu Dirawat

Darah Rendah Kambuh, Diego Maradona Dipapah Lalu Dirawat
Diego Armando Maradona. Foto: Reuters

jpnn.com, SAINT PETERSBURG - Diego Maradona harus mendapatkan perawatan saat mendukung Argentina meladeni Nigeria di Saint Petersburg, Rabu (27/6) dini hari WIB.

RT melansir, darah rendah sang legenda mendadak kambuh, mungkin gara-gara terlalu bersemangat mendukung aksi Lionel Messi dkk di lapangan.

Pria 57 tahun itu harus dibantu berdiri dari tempat duduk di tribune, lalu dipapah dan dirawat dokter di stadion. "Saya ingin mengatakan kepada semua orang bahwa saya baik-baik saja. Dalam jeda pertandingan melawan Nigeria, leher saya sangat sakit dan saya menderita," tulis Maradona dalam caption foto di akun resmi Instagram-nya.

"Saya diperiksa oleh dokter dan dia merekomendasikan saya untuk pulang sebelum babak kedua, tetapi saya ingin tetap di sini karena kami mempertaruhkan semuanya. Bagaimana saya bisa pergi? Saya mengirim ciuman ke semua orang, terima kasih atas dukungannya!" imbuhnya. 

Diego Maradona harus mendapat perawatan dokter saat mendukung duel Argentina melawan Nigeria di laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News