Dari Bogor Farhany Dibawa ke Kemang, Tujuannya?

Dari Bogor Farhany Dibawa ke Kemang, Tujuannya?
Farhany Ramadhila. Foto: Istimewa

jpnn.com - jpnn.com - Apa yang terjadi kepada Farhany Ramadhila, siswi YPHB Bogor yang sempat hilang beberapa hari lalu sampai sekarang belum jelas. Kepada polisi dia mengaku diculik empat orang dan dibawa ke Jakarta.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, sebelum hilang, Kamis (2/3) sekitar pukul 16.00 WIB, Farhany berangkat dari rumah dengan tujuan tempat les di Ganesha Operation di Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Setibanya di GO, dia tidak masuk ke dalam untuk mengikuti kegiatan di kelas.

“Dia naik angkot 09 dan turun di Jalan Sholeh Iskandar dilanjutkan naik angkot 08 turun di Pomad dengan tujuan pulang ke rumahnya,” kata Yusri, Jumat (3/3).

Bukannya sampai di rumah, Farhany mengaku tiba-tiba berada di dalam sebuah mobil. Namun ia tak mampu mengingat jenis mobil tersebut, hanya di dalamnya ada tiga laki-laki dan perempuan itu.

“Yang korban ingat, hari sudah malam dan dia berada di sebuah ruangan yang gelap dan tinggal di situ sendirian,” kata Yusri.

Pagi keesokan harinya, Jumat (3/3), entah bagaimana Farhany berhasil keluar dari tempat tersebut. Dia menghampiri sebuah musala yang ternyata berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Saat di musala itu, yang dia ingat ada yang membantu memberi makan dan uang lembaran. Jumlahnya juga dia lupa,” kata Yusri.

 Apa yang terjadi kepada Farhany Ramadhila, siswi YPHB Bogor yang sempat hilang beberapa hari lalu sampai sekarang belum jelas. Kepada polisi

Sumber Radar Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News