Dari Celana Bekas Pertandingan Lawan Mayweather Pun, Pacman Dapat Rp 29 Miliar

Dari Celana Bekas Pertandingan Lawan Mayweather Pun, Pacman Dapat Rp 29 Miliar
SENYUM DULU DONG: Manny ’’Pacman’’ Pacquiao saat sesi foto bersama Floyd Mayweather Jr. FOTO: AFP

jpnn.com - APAPUN yang berhubungan dengan pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Manny ’’Pacman’’ Pacquiao memang bernilai tinggi. Banyak hal yang bisa dijual dengan harga selangit dari pertarungan tersebut. 

Celana tinju Pacman, misalnya. Menurut sang manajer, Eric Pineda, terdapat enam perusahaan yang ingin memasang iklan di celana yang akan dikenakan Pacman menghadapi Mayweather. 

“Dari iklan-iklan tersebut, Pacman meraup pendapatan hingga Rp 29 miliar. Hal itu menjadikan celana tersebut sebagai yang termahal di dunia,” kata Pineda.

Karena itulah pertarungan antara petinju asal Amerika Serikat dengan Filipina itu layak disebut sebagai fight of the century atau pertarungan abad ini. 

Sebagai gambaran, tiket termahal pertandingan yang dihelat di MGM Grand Arena, Las Vegas itu dibanderol USD 10 ribu (sekitar Rp 130 juta). Sedangkan tiket resmi termurah dibanderol USD 1.500 (sekitar Rp 20 juta) dan yang termahal USD 7.500 (sekitar Rp 97 juta. (cak/cak/mas)


APAPUN yang berhubungan dengan pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Manny ’’Pacman’’ Pacquiao memang bernilai tinggi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News