Dari Daftar Cadangan ke Babak Utama

Dari Daftar Cadangan ke Babak Utama
GEMILANG - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Ana Rovita, beraksi saat pertandingan babak kualifikasi Djarum Indonesia Open Super Series 2010, melawan Jiayuan Chen dari Singapura, di Istora Senayan, Jakarta. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
JAKARTA - Hari pertama Djarum Indonesia Super Series 2010, kemarin (22/6), memang baru menyuguhkan partai kualifikasi. Tapi, bukan berarti penonton tidak mendapatkan suguhan pertandingan berkualitas.

Para pemain yang masuk dari babak kualifikasi berlomba menunjukkan permainan terbaik, demi tiket ke babak utama yang dihelat mulai hari ini. Kejutan pun turut mewarnai babak kualifikasi even yang dilangsungkan di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta itu.

Salah satunya adalah kesuksesan Ana Rovita melangkah ke babak utama. Tampilnya pebulu tangkis binaan PB Djarum itu, sebenarnya hanya kebetulan. Sebab, sebelumnya namanya ada di daftar cadangan.

"Saya baru diberi tahu Senin (21/6) malam, terus langsung ke Jakarta. Saya tidak menyangka bisa masuk babak utama," ucap pemain kelahiran Jepara, 30 Maret 1991 tersebut.

JAKARTA - Hari pertama Djarum Indonesia Super Series 2010, kemarin (22/6), memang baru menyuguhkan partai kualifikasi. Tapi, bukan berarti penonton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News