Rabu, 20 Februari 2019 – 20:19 WIB

Dari Depan Kakbah, Pasha Ungu Doakan Ifan Seventeen

Jumat, 08 Februari 2019 – 11:02 WIB
Dari Depan Kakbah, Pasha Ungu Doakan Ifan Seventeen - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pasha Ungu mendoakan Ifan Seventeen di sela umrah yang tengah dilakukan. Dia mendoakan sahabatnya itu lantaran cobaan yang sangat besar harus dilalui Ifan Seventeen pada tahun lalu.

Ifan Seventeen harus kehilangan para personel Seventeen lainnya karena bencana tsunami Banten pada 22 Desember 2018 lalu.

Tidak hanya itu, Ifan juga harus merelakan istrinya, Dylan Sahara yang juga meninggal akibat tsunami tersebut.

"Tahun kemarin adalah ujian yang berat bagimu Ifan Seventeen, di depan ka'bah kudoakan insya Allah tahun ini dan tahun akan datang akan menjadi kemenangan atas ujian yany Allah berikan kepadamu dan menjadi keberkahan bagimu saudaraku. Amin Allahuma amin bismillah," ungkap Pasha Ungu lewat Insta Story miliknya, Jumat (8/2).

Pelantun lagu Demi Waktu itu selama ini memang aktif memberi dukungan kepada Ifan Seventeen. Pasha bahkan pernah menepati janjinya untuk mengunjungi Ifan Seventeen setelah bencana melanda. Ditemani Rizal Armada, dia datang memberikan dukungan untuk vokalis yang tengah berduka tersebut.

"Sesuai janji akhirnya kemarin bisa bersilaturahim dengan saudaraku @ifanseventeen yang sedang berduka di kediaman beliau ditemani saudaraku @rizalarmada," ujar Pasha Ungu saat itu.

Dari pertemuan tersebut, Wakil Wali Kota Palu itu memastikan bahwa Ifan Seventeen kini dalam kondisi sehat. Dia menyebut Ifan Seventeen sudah bisa tersenyum meski baru saja kehilangan istri, Dylan Sahara dan rekan di Seventeen yakni Herman, Bani, serta Andi karena bencana tsunami. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar