Dari Dunia Maya Dua Kelompok Pemuda Tawuran di Dunia Nyata, Satu Orang Tewas

Dari Dunia Maya Dua Kelompok Pemuda Tawuran di Dunia Nyata, Satu Orang Tewas
Tawuran antarwarga. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi tawuran kembali terjadi antar dua kelompok remaja yang berbeda di Jakarta. Kali ini, tawuran terjadi antara Geng Kebagusan dengan Geng Warung Buncit.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, tawuran ini terjadi di Jalan Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (28/4) lalu.

Akibat dari tawuran tersebut, seorang pemuda berinisial HS tewas usai dibacok oleh sejumlah orang.

BACA JUGA: Brutal! Ormas GMBI dan GIBAS Bentrok di Bekasi

Parahnya, tawuran ini terjadi karena saling ribut di media sosial Instagram. Ketika itu, salah satu anggota Geng Kebagusan yakni A, menantang Geng Warung Buncit tawuran melalui Instagram.

"Kelompok dari Warung Buncit datang ke lokasi dengan membawa senjata tajam seperti celurit dan teralis besi," sebut Andi kepada wartawan, Selasa (29/4).

BACA JUGA: Tawuran, Siswa SMK Tewas Terkena Sabetan Samurai

Ketika itu, HS ada di kubu yang diserang. Kemudian, saat duel terjadi, HS terjatuh dan sajam yang dipegang terlepas. Saat itulah dia dihabisi oleh dua pelaku yang sudah diciduk yakni AR dan AS.

Tawuran terjadi karena saling ribut di media sosial Instagram, salah satu anggota Geng Kebagusan yakni A menantang Geng Warung Buncit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News