Dari JKT48 sampai Komunitas Penggerak Sosial Ramaikan HSP 2023 di Monas

Dari JKT48 sampai Komunitas Penggerak Sosial Ramaikan HSP 2023 di Monas
Menpora Dito Ariotedjo bersama JKT48. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2023, Sabtu (28/10/2023) di Monumen Nasional (Monas) akan dimeriahkan beberapa artis ibu kota.

Mulai dari JKT 48, Wika Salim, Saykoji X Yacko X Laze X Ramben, D’Masiv, Dhyo Haw, Tri Vanita hingga The Sigit akan memeriahkan HSP ke-95 di Monas.

Menpora Dito mengungkapkan bahwa acara HSP ke-95 gratis untuk publik dan penonton bisa menikmati oleh semua orang.

“Acara ini gratis untuk semua orang, ajak teman-teman yang banyak untuk hadir. Jangan lupa cek kegiatan lengkapnya di media sosial Kemenpora,” ungkap pria kelahiran 25 September 1990 itu.

Konsep acara HSP ke-95 berbeda dari sebelumnya disesuaikan dengan selera generasi muda. Hal tersebut selaras dengan janji Kemenpora yang ingin menjadikan segala program kepemudaannya menjadi ‘rumahnya anak muda’.

"Kami akan mengemas masa lalu, masa kini, dan masa depan menjadi satu ke satuan di acara Hari Sumpah Pemuda ke-95.”

“Saya berharap dengan kegiatan ini, pemuda-pemudi tidak hanya bernostalgia pada kejayaan masa lalu, tapi terus bergerak untuk kejayaan di masa depan,” tambah suami dari Niena Kirana Riskyana itu.

Pada HSP ke-95 mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia". Tema tersebut mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjadikan budaya gotong royong dan tolong menolong sebagai unsur penting dalam national character building.(kemenpora/mcr16/jpnn)

Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2023, Sabtu (28/10/2023) di Monumen Nasional (Monas) akan dimeriahkan beberapa artis ibu kota


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News