Dari Jokowi hingga Gatot Nurmantyo Ucapkan Selamat Milad ke Gelora

Dari Jokowi hingga Gatot Nurmantyo Ucapkan Selamat Milad ke Gelora
Ketua Umum DPN Gelora Indonesia Anis Matta. Foto: arsip DPN Partai Gelora

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia kebanjiran ucapan selamat milad dari sejumlah tokoh nasional.

Mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), tokoh pers, hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo mengucapkan selamat milad kepada Gelora Indonesia.

Dalam rekaman video, Jokowi berharap Partai Gelora menjadi kekuatan baru di iklim demokrasi.

Jokowi juga berharap Gelora bisa memperjuangkan aspirasi rakyat dan menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi dunia.

"Saya menyampaikan selamat ulang tahun yang pertama pada tanggal 28 Oktober 2020, semoga Partai Gelora bisa memperjuangkan aspirasi rakyat sebagai kekuatan demokrasi baru dan menggelombangkan semangat rakyat," kata Jokowi dalam rekaman resmi yang dibuat Sekretariat Negara (Setneg), Rabu (28/10).

Sementara itu, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, kehadiran Partai Gelora Indonesia akan menjadi oase dari dahaga demokrasi Indonesia, terutama untuk memperjuangkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

"Saya percaya Partai Gelora akan terus menerus dan tak kenal lelah melakukan perbaikan keadaan negeri tercinta ini," katanya.

Di sisi lain, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo merasa yakin Partai Gelora akan menjelma sebagai kekuatan baru di peta politik Indonesia.

Presiden Jokowi berharap Partai Gelora Indonesia bisa memperjuangkan aspirasi rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News