Dari Makassar, Bohongi Atasan demi Figo

Menpora Andi Mallarangeng Batal Hadir

Dari Makassar, Bohongi Atasan demi Figo
TEMU FANS: Figo saat berada di atas tribun acara Indonesia Menggiring Bola di Silang Barat Lapangan Monas, Minggu (30/1) pagi. (Foto: Budi/JPNN)
JAKARTA—Antusiasme masyarakat Indonesia untuk melihat Luis Figo memang sangat tinggi. Mantan kapten timnas Portugal ini memang telah berada di Jakarta sejak Jumat (29/1) untuk mengikuti sejumlah acara acara dalam rangka launching Dua Kelinci ,sebagai salah satu sponsor resmi klub raksasa Spanyol Real Madrid. 

Buktinya, tiga orang PNS di instansi pemerintah yang berbeda di Makassar sampai harus berbohong ke atasannya untuk bisa datang ke Jakarta. Mereka ngotot ingin menyaksikan keberadaan Figo dalam iven Indonesia Menggiring Bola yang dilaksanakan di Silang Barat Lapangan Monas, pukul 06.00, Minggu (30/1).

“Kami berangkat dari Makassar Jumat sore setelah selesai kerja,” kata salah seorang di antara mereka yang mengenakan kaus Real Madrir dengan gambar Dua Kelinci dan bertandatangan Figo itu.

Menurutnya, ketiganya berbohong kepada atasan masing-masing kalau sedang ada urusan keluarga. “Kalau sampai harus mengaku ada keluarga yang meninggal dunia di luar daerah di Makassar,” aku salah satu PNS yang meminta nama mereka tak disebutkan karena takut ketahuan atasannya di Makassar.

JAKARTA—Antusiasme masyarakat Indonesia untuk melihat Luis Figo memang sangat tinggi. Mantan kapten timnas Portugal ini memang telah berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News