Daripada Mubazir, Ashanty Akhirnya Pilih Rilis Lagu Lewat YouTube

Daripada Mubazir, Ashanty Akhirnya Pilih Rilis Lagu Lewat YouTube
Ashanty. FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty terpaksa melupakan rencana launching album yang sudah digadang sejak 2015 lalu karena kesibukan dirinya.

Padahal ada 10 lagu yang sudah disiapkan dalam album itu. Kini, setelah empat tahun berlalu, Ashanty merasa sayang, jika kesemua karya itu didiamkan begitu saja. Akhirnya, keputusan terbaik menurutnya adalah mengunggah semua lagu di channel YouTube keluarga.

Ibu dua anak ini lantas mengunggah salah satu lagu dari album tersebut di Instagram miliknya pada Sabtu (3/8).

“Jadi ini bukan single aku ya, ini lagu ada di album aku sendiri setelah duet sekitar tahun 2015. Tapi enggak jadi-jadi dikeluarin, padahal ada 10 lagu enak-enak semua. Cuma galau semua lagunya hehe,” ujar Ashanty.

Lalu Ashanty pun menjelaskan secara detail alasan mengapa album itu gagal dipublish. “Kenapa nggak sempet keluarin?? Karena sibuk hamil waktu itu udah gitu lagi hectic sama kerjaan selain nyanyi. Lagi baru-barunya nyoba usaha bisnis, jadi ngga fokus!!,” ungkapnya.

Ashanty tergugah setelah banyak yang dengar lagu di album tersebut dan memberikan saran supaya lagunya segera dirilis.

BACA JUGA: Ashanty Sedih Lihat Kelakuan Keponakannya

“Cuma masalahnya setelah sekian lama, aku dan suami akan duet lagi dan akan keluarin single baru SEGERA. Pas udah enggak di DPR mau berkarya lagi,” lanjutnya.

Nah jadi daripada lagu-lagu ini semua sayang enggak dikeluarin, jualan CD juga sekarang susah. Jadi ya udahlah ya keluarin aja semua lagu ini secara bertahap, di YouTube channel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News