JPNN.com

Darius dan Donna Ketagihan Mengaspal di Jalan Raya Tertinggi Dunia

Rabu, 07 Agustus 2019 – 21:37 WIB Darius dan Donna Ketagihan Mengaspal di Jalan Raya Tertinggi Dunia - JPNN.com

jpnn.com, HIMALAYA - Tim Himalayan Ridge berhasil mencapai Khardung La Pass, India, pada Selasa (6/8). Dari enam rider asal Indonesia tersebut, ada pasangan selebritas, yakni Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Khardung La Pass merupakan jalan raya tertinggi di dunia (5.359 meter di atas permukaan laut). Khardung La berada di pegunungan Himalaya tepatnya di wilayah India Utara.

Kondisi lintasan dan cuaca yang cukup ekstrem di wilayah tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan suami-istri tersebut bersama tim Himalayan Ridge.

BACA JUGA: Darius Tuangkan Cinta untuk Keluarga dalam Masakan

“Kami bersyukur bisa menyelesaikan misi Himalayan Ridge. Tim dalam kondisi prima kendati harus menghadapi beragam rintangan jalan dan cuaca yang berubah-ubah,” kata Darius.

Darius dan pasangan telah memulai petualangan bermotor Himalayan Ridge dari kota Chandigarh, India pada 1 Agustus 2019. Perjalanan yang membawa misi sosial #kebaikantanpabatas, sebuah kegiatan pengumpulan dana untuk pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), ini dilakukan bersama tim dokumenter yang terdiri dari jurnalis senior sekaligus petualang bermotor Wisnu Guntoro Adi, kameraman dan drone master Nico Silfido, fotografer Riko Louis, serta logistik Gugum Gumilar.

Darius dan Donna Ketagihan Mengaspal di Jalan Raya Tertinggi Dunia

“Setelah mengeksplor kota Manali kami melanjutkan perjalanan menuju Leh. Di sinilah petualangan yang sesungguhnya dimulai,” lanjut produser film Night Bus tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...