Darius-Donna Ingin Jadi Petani

Darius-Donna Ingin Jadi Petani
Darius-Donna Ingin Jadi Petani

jpnn.com - PASANGAN Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan satu dari sedikit dari pasangan selebriti Indonesia yang terlihat kompak. Mereka sama-sama dikenal sebagai presenter acara sepak bola. Mereka juga sering tampil bareng dalam sinetron atau iklan. Kekompakan itu juga mereka tunjukkan dengan bekerja sama membangun kerajaan bisnis di banyak bidang.

Pasangan yang menikah pada 2006 tersebut mengelola steak house, event organizer, tim futsal, dan sempat membuka lapangan futsal di Jakarta. Sayang, bisnis lapangan tersebut kurang berhasil sehingga harus ditutup. Selain semua bisnis itu, diam-diam Darius dan Donna juga bercita-cita menjadi petani dan peternak.

Bahkan, mereka sudah punya persiapan berupa tanah di Sukabumi yang luasnya masih dirahasiakan. "Pengin jadi petani. Makanya, kami bikin perkebunan di Sukabumi. Kebun buah-buahan sih, tapi sekarang belum ada buahnya. Masih banyak planning yang pengin kami lakukan. Next-nya dijadikan peternakan juga," ujar Donna saat ditemui baru-baru ini.

Menurut ibu tiga anak itu, investasi tanah lebih menjanjikan daripada investasi lain. Apalagi, anak-anak mereka juga suka berada di alam. Selain itu, Darius menginginkan keluarga dan anak-anaknya bisa merasakan tinggal di desa dengan banyak sawah dan udara yang masih segar. Sudah tiga tahun terakhir bisnis itu dijalankan.

"Lio dan Diego kebetulan sudah ke sana. Dan mereka suka. Langsung lepas sandal, lari-larian di tanah," terang Darius.

Dia menganggap bisnis tersebut bisa menguntungkan dalam jangka panjang. "Lagi pula, perkebunan buah di Indonesia ini juga belum mencukupi untuk konsumsi buah sehari-hari masyarakat Indonesia. Jadi, aku pikir lebih menguntungkan juga," tambahnya. (yas/c11/any)


PASANGAN Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan satu dari sedikit dari pasangan selebriti Indonesia yang terlihat kompak. Mereka sama-sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News