Iko-Audy Bahagia Punya Atreya

Iko-Audy Bahagia Punya Atreya
Iko-Audy Bahagia Punya Atreya

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan selebriti Iko Uwais dan Audy Item tengah berbahagia. Keduanya telah dikaruniai seorang putri yang sangat lucu. Namanya Atreya Syahla Putri Uwais.

Buah hati dari aktor laga dan penyanyi yang menikah 25 Juni 2012 itu lahir kemarin pagi (11/10) di Rumah Sakit Hermina, Bekasi. Atreya lahir melalui operasi Caesar dengan berat 3,69 kilogram dan panjang 47 cm.

Bintang film The Raid dan Man of Tai Chi itu mengungkapkan kegembiraannya yang tak terkira. Ketika dihubungi kemarin (11/10), Iko seperti tidak bisa berkata-kata. ’’Aduh, bingung mau ngomong apa saking senangnya. Alhamdulillah, tadi sudah lahir pukul 07.24 WIB,’’ kata dia.

Sebetulnya, Audi ingin melahirkan secara normal. Pelantun tembang Menangis Semalam itu masuk rumah sakit sejak Kamis malam.

Waktu itu, Audi hanya berniat kontrol karena merasakan ngilu. Selain itu, usia kandungannya sudah 9 bulan 11 hari. Audy lalu diminta untuk tinggal di rumah sakit. Dia sudah mengeluarkan flek, tapi tidak kontraksi. Dokter akhirnya melakukan tindakan induksi.

Hingga pagi, belum ada kemajuan. Sementara itu, air ketuban sudah pecah. ’’Air ketubannya mulai kering. Sudah tidak bisa ditunggu. Kalau mau melahirkan normal, sudah nggak mungkin,’’ jelasnya. Akhirnya, Audy terpaksa menjalani operasi.

Operasi berjalan lancar dan Atreya lahir dengan sehat dan sempurna. Kondisi Audy sehat dan terus membaik. Akhirnya, keinginannya untuk bisa melahirkan didampingi suami terlaksana.

Iko sudah menyelesaikan syuting film The Raid 2: Berandal beberapa waktu lalu. Selama syuting, Audy sering menemani Iko di lokasi. Meski perutnya semakin besar, dia tetap menemani suaminya. (jan/c6/any)


JAKARTA – Pasangan selebriti Iko Uwais dan Audy Item tengah berbahagia. Keduanya telah dikaruniai seorang putri yang sangat lucu. Namanya Atreya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News