Selena Gomez Tampil Merangsang untuk Majalah

Selena Gomez Tampil Merangsang untuk Majalah
Selena Gomez. Foto: INF

jpnn.com - SELENA Gomez dan Miley Cyrus punya cara sendiri-sendiri untuk menunjukan ke publik bahwa jebolan serial TV anak-anak Hannah Montana itu bukan bocah lagi. Jika Miley memilih cara frontal dengan menari erotis di panggung, Selena justru  memilih cara lebih halus.

Artis 21 tahun yang namanya makin dikenal setelah berpacaran dengan Justin Bieber itu diberitakan menerima sesi foto intim yang ditawarkan majalah Flaunt. "Flaunt akan mengeksplorasi seluruh keindahan tubuh Selena," ucap sumber lamam pagesix, Kamis (10/10).

Fotografer kawakan Amanda de Cadenet disebutkan memimpin langsung sesi pemotretan yang berlangsung di sebuah gudang di Los Angeles kemarin siang waktu setempat itu. Foto artistik yang nantinya diberi nama "Identity" tersebut bakal disajikan dalam 15 halaman penuh di edisi Flaunt mendatang

"Salah satu tema foto tentang keintiman di atas ranjang, tentunya Selena harus  berpose di tempat itu (ranjang)," ucap sumber tadi.

Ini bukan kali pertama Selena tampil berani. Tahun lalu, penyanyi bernama lengkap Selena Marie Gomez tampil cukup berani di film "Spring Breaker." (pra/jpnn)

SELENA Gomez dan Miley Cyrus punya cara sendiri-sendiri untuk menunjukan ke publik bahwa jebolan serial TV anak-anak Hannah Montana itu bukan bocah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News