Dilantik Jadi Ketua Dewan Pengarah PTK Indonesia

Darmadi Durianto: Satukan Visi untuk Bangun Indonesia dan Kalbar

Darmadi Durianto: Satukan Visi untuk Bangun Indonesia dan Kalbar
Assc Prof Dr Darmadi Durianto (kanan) yang juga sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDIP dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengarah Perhimpunan Tionghoa Kalimantan Barat Indonesia (PTK Indonesia) pada Sabyu (12/11). Foto: Dok. PTK Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perhimpunan Tionghoa Kalimantan Barat Indonesia (PTK Indonesia) baru saja mengukuhkan atau melantik Assc Prof Dr Darmadi Durianto sebagai Ketua Dewan Pengarah PTK Indonesia untuk periode 2022-2025.

Acara pengukuhan tersebut diselenggarakan di Season City, Jakarta Barat, Sabtu (12/11/2022).

Dalam pidato pengukuhannya, Darmadi Durianto yang kini duduk sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDIP mengajak seluruh anggota dan pengurus perhimpunan Tionghoa Kalbar untuk sama-sama menyatukan visi dalam membangun Indonesia ke depan.

Darmadi juga mengatakan untuk memudahkan gerak dan cita-cita bersama demi kemajuan daerah khususnya Kalbar bisa diwujudkan secara bersama-sama melalui berbagai medium termasuk adanya perhimpunan semacam ini (PTK Indonesia).

“Saya berharap dengan adanya PTKIndonesia ini gerak dan cita-cita kita bersinergi memajukan Kalbar, memajukan Indonesia. Sinergi bersama seluruh komponen KalBar dalam memajukan Kalbar dan Indonesia akan jauh lebih mudah melalui PTKIndonesia ini," ucap Anggota Komisi VI DPR RI itu dalam pidato sambutannya.

Menurut Darmadi, bersinergi artinya bekerja sama-sama untuk mewujudkan Kalbar Hebat dan Indonesia Hebat.

Darmadi juga mengingatkan agar PTKIndonesia tidak hanya sekedar wadah sekumpulan orang atau kelompok yang hanya mementingkan ego belaka.

"PTK Indonesia adalah wadah bagi segenap anggota dan pengurus yang punya visi besar tentang keIndonesiaan dan Kalbar khususnya. Ini wadah di mana individu-individu memiliki jiwa soliditas dan kebersamaan yang tinggi untuk kemajuan daerah asalnya dan Indonesia pada umumnya," ujar Anggota Baleg DPR RI itu.

Darmadi Durianto sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDIP mengajak seluruh anggota dan pengurus perhimpunan Tionghoa Kalbar untuk sama-sama menyatukan visi PTKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News