DARURAT! Bahas Masa Depan, KMP Segera Gelar Rapat Presidium

DARURAT! Bahas Masa Depan, KMP Segera Gelar Rapat Presidium
Fahri Hamzah. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Koalisi Merah Putih (KMP) akan segera menggelar rapat presidium. Ini akan dilakukan menyusul adanya sinyal sejumlah parpol di KMP merapat ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH) bersama pemerintah.

"Rapat supaya dibicarakan baik-baik, agar keputusan diambil bersama," kata Fahri di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Rabu (12/1).

Fahri mengatakan, dalam rapat itu harus dibahas apakah KMP akan bersama-sama merapat ke pemerintah atau hanya beberapa partai. Pasalnya, ia mengatakan, PAN sudah memulai langkah itu. Sementara PKS, partainya sendiri sudah mulai menunjukkan gelagat tersebut. 

"Apa di luar koalisi pemerintah apa mau masuk bersama. Semua itu harus diputuskan, maka para senior harus berkumpul segera," tegas Fahri.

Fahri mengaku mendengar selentingan akan ada kontrak ulang KMP. Namun, ia belum bisa memastikan hal tersebut sebelum pertemuan di rapat presidium. (flo/jpnn)


JAKARTA--Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Koalisi Merah Putih (KMP) akan segera menggelar rapat presidium. Ini akan dilakukan menyusul adanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News