Berkat Jokowi Elite PDIP Bisa Makan Enak

Berkat Jokowi Elite PDIP Bisa Makan Enak
Presiden Joko Widodo diapit Megawati dan Puan Maharani di Kongres PDIP tahun 2014 lalu. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Usai penyelenggaraan Rakernas I PDI Perjuangan, Presiden Joko Widodo langsung menjamu puluhan rekan separtainya dari DPD dengan makan malam bersama di Istana Negara, Selasa (12/1). Jamuan makan malam ini juga dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Menurut anggota DPR dari Fraksi PDIP TB Hasanuddin tak ada pembahasan serius saat makan malam tersebut. "Ibu Mega sampaikan terima kasih karena bapak presiden sudah menerima kami. Ini dari 34 provinsi. Kami berbincang santai saja," ujarnya usai makan malam bersama presiden.

TB mengaku, tidak ada pembicaraan soal arah partai setelah Rakernas. Apalagi sampai membicarakan soal reshuffle Kabinet Kerja dengan Jokowi. Menurutnya, para anggota justru sibuk menikmati makanan istana karena bosan dengan nasi kotak yang disajikan selama rakernas.

"Kami hanya diskusi, nostalgia dan bersilahturahmi dengan presiden. Hanya untuk menghilangkan penat," tandasnya. (flo/jpnn)


JAKARTA--Usai penyelenggaraan Rakernas I PDI Perjuangan, Presiden Joko Widodo langsung menjamu puluhan rekan separtainya dari DPD dengan makan malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News