Dasco Ungkap Alasan Tunjuk Fauzi Baadila Koordinator Relawan Pendukung Prabowo

Dasco Ungkap Alasan Tunjuk Fauzi Baadila Koordinator Relawan Pendukung Prabowo
Fauzi Baadilla. Foto Instagram/fauzibaadila

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menunjuk aktor Fauzi Baadila sebagai pimpinan sukarelawan pendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Dasco juga menunjuk aktivis 98 Haris Rusly Moti sebagai wakil koordinator sukarelawan pendukung Prabowo.

"Gerindra resmi menunjuk Fauzi Baadila sebagai koordinator dan Haris Moti sebagai wakil kordinator sukarelawan resmi yang akan menggalang pendukung Prabowo dari unsur non-parpol," kata Dasco dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (5/6).

Menurut Dasco, Fauzi Baadila dan Haris Rusly Moti mampu berkolaborasi dengan baik untuk memimpin sukarelawan pendukung Prabowo.

Hal itu, kata Dasco, karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik pada bidang masing-masing.

"Fauzi Baadila adalah aktor bertalenta sekaligus aktivis kemanusiaan yang punya jam terbang internasional, sementara Haris Moti adalah aktivis 98 yang punya sejarah perjuangan panjang," kata dia.

Ketua Harian DPP Gerindra tersebut juga menjelaskan bahwa pihaknya yakin kolaborasi Fauzi dan Haris dapat memaksimalkan dukungan sukarelawan harian untuk Prabowo.

"Mereka punya kelebihan sebagai orang lapangan yang sangat luwes, militan, dan punya jaringan luas," ujar Dasco.

Partai Gerindra menunjuk Fauzi Baadila sebagai Koordinator Relawan Pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, wakilnya aktivis 98.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News