Dasco Yakin Kader Gerindra Sultra Bisa Memenangkan Prabowo di Pilpres 2024

Dasco Yakin Kader Gerindra Sultra Bisa Memenangkan Prabowo di Pilpres 2024
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan khusus arahan kepada ribuan kader partai untuk terkait dengan Pilpres 2024 mendatang. Foto: Dok Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan khusus arahan kepada ribuan kader partai untuk terkait dengan Pilpres 2024 mendatang.

Dasco yang hadir bersama dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno di Sultra, menekankan agar para kader terus melakukan konsolidasi termasuk dengan masyarakat.

Hal itu dilakukan untuk memenangkan ketua umumnya Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Kami yakin kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara dapat menangkan Prabowo Subianto sebagai presiden. Tentu harus terus lakukan konsolidasi di internal kader dan masyarakat," kata Dasco di Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Jumat (24/2).

Wakil Ketua DPR RI juga meminta agar seluruh kader di Sultra terus melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat ke masyarakat. Termasuk juga kegiatan yang dilakukan kader untuk disebarkan masif di media sosial.

Hal ini ini menurut Dasco, agar para milenial, generasi muda dan kalangan emak-emak mengetahui bahwa Partai Gerindra selalu hadir untuk rakyat.

"Terus lakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan sebarkan melalui media sosial karena generasi muda, emak-emak saat ini bermain media sosial," ungkapnya.

Dasco yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra itu juga menargetkan dua dari enam kursi DPR yang disumbangkan oleh Sultra.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan khusus arahan kepada ribuan kader partai untuk terkait dengan Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News