Data Honorer K2 Bodong Diserahkan ke DPR

Data Honorer K2 Bodong Diserahkan ke DPR
Data Honorer K2 Bodong Diserahkan ke DPR

jpnn.com - JAKARTA - Forum Honorer Indonesia (FHI) telah menyampaikan data-data honorer kategori dua (K2) yang lulus CPNS dengan menggunakan data yang dimanipulasi, kepada Ketua Komisi II DPR Agun Gunanjar, kemarin.

Langkah ini dilakukan lantaran FHI menilai, upaya negosiasi dengan pihak KemenPAN-RB tidak membuahkan hasil seperti yang disuarakan mereka.

"Maka FHI menyampaikan temua temuan di lapangan kepada Ketua Komisi II DPR RI Bapak Agun. Menurut kami bahwa Hasil Pengumuman CPNS K2 harus divalidasi dan diverifikasi ulang terkait data data honorer yang lulus," demikian keterangan Sekjen FHI Eko Imam Suryanto, Ketua Dewan Pembina FHI,Andi Subakti Dewan Pembina FHI Pusat, dan Team 9 (Team Verifikasi dan Advokasi ), yang dikirim ke JPNN, Jumat (28/2).

Eko menyebutkan, pihaknya sduah mendapatkan bukti-bukti adanya data honorer K2 bodong, yang dikumpulkan dari para honorer di seluruh Indonesia.

"Banyak data bodong atau siluman. Laporan ini juga disertai dengan bukti fisik. Kami berharap laporan ini bisa dijadikan dasar Komisi II untuk mendesak pemerintah agar melakukan verifikasi data," kata Eko. (sam/jpnn)

 


JAKARTA - Forum Honorer Indonesia (FHI) telah menyampaikan data-data honorer kategori dua (K2) yang lulus CPNS dengan menggunakan data yang dimanipulasi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News