Data Korban Kecelakaan 2 Bus TransJakarta di Cawang Direvisi Lagi, Ternyata

Data Korban Kecelakaan 2 Bus TransJakarta di Cawang Direvisi Lagi, Ternyata
Olah TKP kecelakaan beruntun dua bus Transjakarta di Jalan MT Hartono, Jakarta Timur, Senin (25/10). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya kembali merevisi data jumlah korban kecelakaan dua bus TransJakarta di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (25/10).

Akibat kecelakaan dua bus Transjakarta itu, dua orang yakni seorang sopir dan penumpang meninggal dunia.

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan pihaknya meralat korban kecelakaan itu yang sebelumnya berjumlah 39.

"Ada duplikasi saat hitung jumlah korban, ada enam yang sudah masuk di dalam 31 pada saat kami mendata awal. Jadi, jumlah keseluruhan sebenarnya 33," kata Argo, Selasa (26/10).

Perwira menengah Polri itu memerinci sebanyak lima orang luka berat, sisanya 26 luka ringan, dan dua lainnya meninggal dunia.

Dari 26 orang itu, ada sembilan orang sudah kembali ke rumah dan hanya dirawat jalan, sedangkan 17 orang orang masih dirawat di rumah sakit.

Argo menyebut dari 33 korban kecelakaan itu, ada limabelas orang dirawat di RS Budi Asih, tujuh belas orang di RS Kramatjati, dan satu orang di RS MMC.

Argo mengatakan sejauh ini penyidik belum bisa menentukan penyebab kecelakaan.

Data korban kecelakaan 2 bus Transjakarta di Cawang, Senin (25/10), kembali direvisi Polda Metro Jaya. Begini datanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News