Data Terbaru Pasien Sembuh dari Covid-19 di Bangka Selatan, Menggembirakan!

Data Terbaru Pasien Sembuh dari Covid-19 di Bangka Selatan, Menggembirakan!
Jubir Satgas COVID-19 Bangka Selatan, Supriyadi. Foto: ANTARA/ahmadi

jpnn.com, BANGKA SELATAN - Sebanyak 102 pasien COVID-19 di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dinyatakan sudah sembuh dari paparan virus corona baru itu.

Data tabulasi perkembangan kasus virus corona baru di daerah setempat pada Minggu (31/1) hingga pukul 19.23 WIB mencatat 111 warga terkonfirmasi positif dengan rincian 102 dinyatakan sembuh, lima meninggal dunia, dan empat pasien masih dalam perawatan.

Berdasarkan perkembangan data tersebut, terjadi penambahan pasien yang sembuh dua orang hari ini dari 100 orang bertambah menjadi 102 orang.

Persentase sembuh per kasus tercatat 91,8 persen dan persentase meninggal dunia 4,5 persen.

Sebanyak 202 warga setempat dinyatakan suspek corona dan 612 warga terkontak erat dengan pasien yang pernah terpapar virus corona baru.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka Selatan Supriyadi mengingatkan warga selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona baru itu.

Dia mengatakan masyarakat harus terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru dalam menyikapi pandemi virus corona ini.

“Jangan terlena, jangan pula terlalu cemas dan yang terpenting sekarang tetap dalam kewaspadaan dan taat protokol kesehatan COVID-19,” ujarnya.(Antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka Selatan Supriyadi menyampaikan data terbaru seputar jumlah pasien sembuh dari COVID-19 di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News