JPNN.com

Datang ke Malam Munajat 212, Mbak Titiek Didoakan jadi Ibu Negara

Kamis, 21 Februari 2019 – 19:04 WIB Datang ke Malam Munajat 212, Mbak Titiek Didoakan jadi Ibu Negara - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau dikenal dengan panggilan sayangnya, Mbak Titiek Soeharto, menghadiri Munajat 212 di Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Mbak Titiek datang sekitar pukul 18.00 WIB ditemani seorang ajudannya. Kedatangan Titiek, disambut histeris ribuan ibu-ibu yang telah tiba di acara Munajat 212.

Tak sedikit kaum ibu mengacungkan salam dua jari ketika Titiek tiba di atas panggung acara. Gesture kaum ibu itu menuai reaksi balasan dari Titiek.

Putri presiden kedua RI Soeharto itu melemparkan senyuman ke kaum ibu. Kemudian, Titiek menunjukkan tangan disilang sembari mengacungkan dua jari.

(Baca yang ini juga ya: Ibu – Ibu Ungkap Alasan Hadiri Malam Munajat 212)

Sambutan juga diberikan panitia Munajat 212 atas kedatangan Titiek. Menggunakan pengeras suara, seorang panitia berharap kedatangan mantan istri Prabowo Subianto itu membangkitkan semangat peserta yang menghadiri acara munajat.

"Selamat datang Mbak Titiek Soeharto. Insya Allah jadi srikandi yang hadir di kami ya Allah," kata seorang panitia.

Selain harapan, doa dihaturkan seorang panitia tersebut kepada Titiek. Wanita 59 tahun itu didoakan menjadi ibu negara. "Kami doakan, mudah-mudahan menjadi ibu negara," tuturnya, yang disambut kaum ibu dengan aamiin. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...